Modifikasi Mitsubishi Lancer EX 2009

Modifikasi Mitsubishi Lancer EX lansiran tahun 2009 ini bergaya sporty,hal ini cukup tepat karena tampang standar dari Mitsubishi Lancer EX ini sudah cukup terlihat sporty,maka hanya tinggal dipoles sedikit lagi agar kesan sporty pada modifikasi Mitsubishi Lancer EX ini memancar lebih kuat.

Eksterior

Eksterior pada modifikasi Mitsubishi Lancer EX ini bergaya fast car dengan permainan body kit custom yang terbuat dari bahan fiberglass,kap mesin yang mempunyai banyak ram air untuk ventilasi udara ala mobil balap,pintu gunting,side skirt,rear diffuser termasuk diffuser belakang yang banyak digunakan pada touring car,rear wing merk C-West yang menggunakan bahan carbon fibre,sunroof Webasto.Body Mitsubishi Lancer EX
ini juga dilebarkan dengan over fender kit custom,tidak lupa diberi sentuhan cutting sticker pada body mobil Mitsubishi Lancer EX ini agar aura sporty pada modifikasi Mitsubishi Lancer EX ini lebih memancar kuat.

Suspensi
Mitsubishi Lancer EX ini memakai velg Illusionist 20 inci berwarna hitam dibalut ban Achilles 245/30-20 pada bagian depan dan 275/40-20 pada bagian belakang.

Car Entertainment

Car entertainment pada modifikasi Mitsubishi Lancer EX ini berupa seperangkat sound system,game console Sony Playstation 3 dan dipasangkan juga monitor TV LCD 19 inci yang ada dibalik kap bagasi Mitsubishi Lancer EX ini.

Dan dengan semua ubahan-ubahan pada modifikasi Mitsubishi Lancer EX ini,maka tidaklah heran kalau modifikasi Mitsubishi Lancer EX ini mendapatkan gelar The Best Extreme Body Kit dalam suatu kontes pada beberapa waktu yang lalu.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: