Modifikasi Honda Jazz 2004

Modifikasi Honda Jazz lansiran tahun 2004 ini bergaya street racing,hal ini sangat kentara sekali dari tampilan Honda Jazz ini,sang pemilik memodifikasi Honda Jazz ini memakai konsep street racing tapi dengan tetap memperhatikan kenyamanan untuk harian,oleh karena itu dalam modifikasi Honda Jazz ini sang pemilik sangat fokus dalam tampilan luar Honda Jazz ini dengan ubahan yang minim di bagian dapur pacu,tidak lupa car entertainment berupa audio ikut dijejalkan ke dalam Honda Jazz ini,mari kita bahas modifikasi Honda Jazz ini dalam hal eksterior,interior,mesin,suspensi,audio lebih spesifik lagi.

Eksterior
Eksterior Honda Jazz ini berwarna biru dengan bagian atap dan kap mobil berwarna hitam,ditambah dengan sentuhan sticker tribal di bagian samping dan depan Honda Jazz ini,dengan penambahan body kit custom yang membuat tampilan modifikasi Honda Jazz ini semakin terlihat street racing,apalagi ditambah pintu model gullwing menambah kesan Honda Jazz ini semakin gahar dan futuristis.

Interior
Interior Honda Jazz ini bernuansa sporty dengan setir merk veilside,jok racing merk zyr,pedal racing dan custom guages,interior yang sporty ini tampak senada dengan tampilan luar/eksterior modifikasi Honda Jazz ini yang bertema street racing.


Mesin
Mesin di Honda Jazz ini minim dioprek hanya carbonfiber valve cover dan top fuel carbonfiber air intake,rayberg lighting,knalpot custom sebanyak dua buah dan custom ignition yang membuat modifikasi Honda Jazz ini nyaman untuk harian.

Audio

Audio di dalam Honda Jazz ini menggunakan tv merk clarion beserta dvd player,custom boom box dengan 2 power amplifiers merk zapco, center channel speaker merk pioneer, monster cable wiring ,custom sub enclosurem,dan concept subwoofers yang bisa digunakan untuk membunuh kebosanan saat berkendara.

Suspensi
Suspensi di modifikasi Honda Jazz ini menggunakan spoon sports strut bars,memakai juga custom wheels yang dilapisi dengan ban dunlop.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: