Modifikasi Mitsubishi Lancer Cedia 2003

Modifikasi Mitsubishi Lancer Cedia tahun 2003 ini bergenre street racing,modifikasi Mitsubishi Lancer Cedia yang mempunyai mesin 1600 cc ini mengutamakan tampilan street racing look dan ubahan mesin,agar jiwa street racing Mitsubishi Lancer Cedia tampak lebih kuat.Kita akan membahas modifikasi Mitsubishi Lancer Cedia ini,mulai dari eksterior,interior,suspensi,beserta mesin Mitsubishi Lancer Cedia ini lebih lengkap.

Eksterior
Eksterior Mitsubishi Lancer Cedia ini aslinya berwarna silver yang diubah menjadi berwarna kuning dengan tambahan aksen hitam memakai cutting sticker agar memberi kesan street racing pada Mitsubishi Lancer Cedia ini,ditambahkan juga body kit custom,spoiler JS Racing,tidak lupa grill dibuat ulang dengan memakai material fiber.
Head lamp, fog lamp dan lampu belakang Mitsubishi Lancer Cedia ini menggunakan merk Autovision

Mesin

Mesin Mitsubishi Lancer Cedia matic ini menggunakan piranti tambahan seperti memakai
turbo kit HKS termasuk blow off dan intercooler-nya, saluran masuk dan buang Mitsubishi Lancer Cedia ini juga disesuaikan karena komponen jeroan seperti camshaft dan piston masih mengandalkan bawaan mobil.

Interior

Interior Mitsubishi Lancer Cedia ini bergaya cukup sporty,menggunakan setir racing,ditambahkan juga tacometer disana dan menggunakan jok racing juga,yang tentu saja memperkuat aura sporty di interior Mitsubishi Lancer Cedia.

Suspensi

Suspensi Mitsubishi Lancer Cedia ini perlu diubah untuk menyesuaikan dengan karakter mesin yang lebih bertenaga dengan menggunakan  suspensi custom versi adjustable dan memakai velg 18 inchi.
Dengan semua ubahan di atas tidaklah heran modifikasi Mitsubishi Lancer Cedia ini meraih penghargaan dalam ajang Accelera Auto Contest di Medan beberapa waktu yang lalu sebagai The King untuk kategori street racing.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: